Sabtu, 17 April 2010

TEKNIK BERCIUMAN DENGAN LIDAH

Pernahkah Anda mendengarkan permainan Cherry dengan lidah? Hmm... ya benar yang itu, mengikat batang buah cherry dengan lidah hingga membentuk simpul. Konon katanya orang yang bisa melakukan itu adalah good kisser. Benarkah?




Ya mungkin saja benar, karena dibutuhkan kelincahan lidah pada saat mengikat batang cherry di dalam mulut tersebut. Dan kelincahan lidah ini juga dibutuhkan saat berciuman, khususnya saat melakukan French Kiss. So, mari kita bermain dengan lidah kali ini. Buat pasangan Anda ketagihan dengan ciuman nakal Anda, caranya ada banyak nggak hanya dengan Cherry lho!



Ice Cream



Rasanya bisa Anda pilih sendiri, sebaiknya sih pilih ice cream yang dalam bentuk cup agar lebih mudah. Caranya seperti Anda bayangkan saat ini, ambil sesendok ice cream kemudian letakkan di bagian tubuhnya, bisa di leher, di dada atau di perut. Tetapi awas hati-hati, jangan menaruhnya di telinga karena ice cream bisa masuk ke dalam telinga.



Kecupkan saja sensasi dingin lidah Anda pada daun telinga jika memang Anda suka. Jangan lupa tarikan lidah Anda pada bagian ice creamnya. Jangan langsung dihabiskan, tetapi biarkan ice cream mencair di atas tubuh si dia. Hmmm... permainan ini akan lama lho.

SinopsisCherry adalah simbol cinta dan ciuman, ketika Anda membuat simpul batang cherry dengan lidah, artinya Anda pencium yang ulung, benarkah?




Permen Cokelat



Sebaiknya jangan menggunakan cokelat batangan dalam, hal ini agar tidak lengket dan Anda berdua tetap nyaman. Bisa jadi Anda menggunakan cokelat yang sudah dikreasikan sebagai permen, entah yang berwarna-warni atau berisi kacang. Mainkan cokelat tersebut dengan menggelindingkannya dari bagian perut, hingga ke bibirnya, akhiri dengan ciuman French Kiss yang paling fenomenal.



Ice Balok



Yang ini mungkin akan menjadi tantangan tersendiri, dan sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan esnya agar tempat tidur Anda tidak basah. Caranya mudah, mainkan es batu di atas tubuhnya, jelajahi setiap lekuk tubuh dan hati-hati jangan sampai jatuh. Tahan dengan lidah Anda dan bawa si es batu bermain-main dan berlari di atas tubuhnya.



Cherry



Mainkan Cherry dengan lidah Anda dan tatap matanya dengan tatapan menggoda, kemudian oper cherry tersebut dengan lidah Anda. Kali ini Anda berdua harus berhasil membuat simpul berdua, tidak hanya sendirian.



Hindari memakai bahan yang terlalu lengket karena tidak akan nyaman di kulit tubuh. Mainkan lidah Anda dengan lincah, dan jangan ragu memberikan aksi yang paling berani dari Anda. Si dia pasti semakin mencintai Anda

Tidak ada komentar: